Rabu, 14 Maret 2012

MUSCAB II WANITA PERSATUAN PEMBANGUNAN


MAS’UDAH KEMBALI PIMPIN WPP KAB. PEKALONGAN

Muscab II WPP Kabupaten Pekalongan, kembali memilih Mas’udah untuk memimpin Wanita Persatuan Pembangunan Kabupaten Pekalongan masa bhakti 2012 – 2017, dengan selisih perolehan suara yang tipis. Pemilihan Ketua tersebut berlangsung dalam sidang pleno ke-4 yang memunculkan dua nama yaitu Mas’udah dan Nur Khasanah. Persaingan antara tokoh yunior dan senior tersebut terasa cukup panas dan menegangkan. Dari 31 suara yang ada 16 suara memilih Mas’udah, 12 suara Nur Khasanah, 2 suara nama lain, dan 1 suara dinyatakan rusak.
Muscab II WPP Kab. Pekalongan tersebut berlangsung sangat sederhana dan dibuka oleh Ibu Ir. Hj. Arini Harimurti Antono selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pekalongan. Dalam sambutannya beliau berpesan kepada anggota WPP, walaupun mereka berkiprah dalam dunia politik, namun mereka tidak boleh melupakan kodrat dan tugas mereka sebagai ibu rumah tangga. Acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 10 Maret 2012 M, bertepatan dengan 16 Robiul Akhir 1433 H tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh WPP serta puluhan anggotanya.
Dengan mengambil tema “Dengan Muscab II WPP Kab. Pekalongan Kita Wujudkan Peran Serta WPP dalam Mensukseskan PPP sebagai Rumah Besar Umat Islam”, nampaknya WPP Kabupaten Pekalongan bertekad untuk memantapkan langkah dan bersinergi dengan DPC PPP Kabupaten Pekalongan untuk kesuksesan pemilu legislatif 2014 pada khususnya dan untuk menyatukan umat Islam dalam wadah politik yang membawa misi keislaman yaitu PPP. Demikian seperti yang sampaikan Mas’udah dalam sambutannya selaku Ketua WPP Kabupaten Pekalongan periode 2006 – 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar